Pesan Dari Penulis

Gue Balik LAGI!!!
siapa yang kangen hayoo?

contact gue di FB/Twitter klik gambar di bawah ini

Find Me on...

Sabtu, 08 Oktober 2011

UTS ~

helloguysapakabarkaliansemuapastipadabaikkankarenaudahpadaselesaiUTS
alahh, ini bacanya ribet :3

well
mungkin kalian patut bergembira ria karena UTS udah selese
tapi ga bagi gw
sekolah gw yang norak justru baru mulai UTS hari ini
#asahgolok
MySpace

well
hari UTS pertama ini dimulai dengan insomnia gw yang kambuh
uhukk
kampret banget, padahal sebelomnya insomnia gw ga pernah kambuh, tapi malah 1 hari sebelom UTS malah kambuh
sampe akhirnya gw berhasil molor dan kembali memproduksi iler, dan membekaskan pulau kalimantan di bantal gw

paginya...
gw masih ngantuk berat berkat ISK gw semalem *Insomnia Syndrom Kampret
tapi gw tetep berusaha sekuat tenaga buat bangun
rasanya pisah ama kasur ibarat pisah ama pacar, beraaaaaaaaaaaaat banget rasanya
tapi akhirnya gw bisa bangun dan baca jadwal UTS hari ini
KMD(KeMuhammaDiyahan), Agama Islam
oke
gw belajar sekuat tenaga kudanil sampe akhirnya otak gw yang sangat kekurangan nutrisi ini serasa kek bom bunuh diri. . .

gw nyampe disekolah
dan mulai nyari meja gw
sialnya...
gw dapet meja di depan guru BANGET
MySpace

jam ulangan tiba
pas liat lembar soal...
eh, kok Al-Islam duluan?
wess, gapapa gw bisa jawab soal walaupun dengan keteteran di soal" akhir.

jam kedua tiba
sial banget ini soal langsung nyambung, ga ada istirahat
tapi gw cuek, karena udah banyak soal Kemuhammadiyahan yang gw lahap semalem
pas soal mulus itu nyampe di meja gw...
lho kok semuanya Bahasa Arab?
gw liat mata pelajarannya BAHASA ARAB !
Mampus!
gw paling ga ngerti ama Bahasa Arab
apalagi tanpa belajar gini !
gw jawab semampunya
tapi cuman 20 soal kejawab dari 30 soal

TOLONGIN GW YA ALLAH !

MySpace MySpace MySpace

bermenit-menit gw nunggu
sampe akhirnya...
malaikat turun dari langit trus ngisiin soal gw
temen gw di seberang meja udah selese
lebih pasnya lagi, guru dapet telepon dari anaknya
HAJAAARR
tuh kertas abis gw salin, gw jarah, gw prawanin #ehh?

and yeah, gw cukup puas dan yakin ama jawaban gw
hohoho
MySpace

yeah
gw hampir lupa nih
tadi pagi si Syafira Shalsabila, alias Caca, nulis tentang gw di blognya
cihuuyy
MySpace

makasih deh ca, ntar kapan"  gw bales deh
oh iye, kalo mau baca entrinya...
liat aja di sini -> http://parahhana.blogspot.com/2011/10/dear-fathan-gaffurie.html
gimana?
rada" nyindir yeh?
MySpace
gapapa deh, yang penting Caca buatin gw entri khusus, skali lagi makasih yeh ca
MySpace

well...
i think enough for today guys
keep safe yeh
thank you for reading
MySpace MySpace MySpace

15 komentar:

  1. sini gue ajarin bahasa arab #eaaa
    lu sama si caca ada sesuatu yah sampe dibuatin special entry segala *ehem ehem*

    BalasHapus
  2. mari, sini ajarin gw bahasa arab :p

    eeehh
    masih dibahas -_-"
    ga ada, itu tuh reward gw dari si caca karena gw komen di entri sebelomnya :3

    BalasHapus
  3. gue kaga pernah belajar bahasa Arab, namun pengen bgt belajar hehehe, ajarin dong :p #eh

    BalasHapus
  4. wew bahasa arab :3

    tulisan arabnya yang arab gundul bukan? itu rada susah :3

    BalasHapus
  5. hehe...semagat ya. jangan lpa blajarrrrr

    BalasHapus
  6. sekolahku aja baru mulai UTS senin besok :(

    BalasHapus
  7. @mbak pina : eeehh ada mbak pina ^^ oke mbak sini gw ajarin, wani piro? :3

    @mbak pipit : bukan untungnya bukan, lagian ulangannya cuma ngisi yang fiil mudare' dan fiil amar (ga ngerti kan?)

    @lutfi : hehehe makasih mbak
    Ganbate nee~

    @Ervina : toosss! gw ada temen seperngenesan >_<

    BalasHapus
  8. wahhh.... yang mana ni sebenarnya than..??
    si Fani apa si Caca ?

    harus konsisten donk.... hauhahaaa

    BalasHapus
  9. ehem
    mereka berdua udeh punya pacar bal
    itu masalahnya~

    gw ama mereka ga ada yang lebih -_-"

    BalasHapus
  10. gue lagi uts juga... huhu

    BalasHapus
  11. dan sepertinya semester ini bakalan ditiadakan lagi uts di sekolah saya -__-

    BalasHapus
  12. Kita sama tan, sama-sama duduk pas didepan guru #aww T_T

    BalasHapus
  13. @andaka : enakan gitu sih >_<
    @fijai : huuhuhu, lo ga salah jadwal gw salah jadwal -_-"

    BalasHapus
  14. assalaamu'alaikum wr.wb.

    ehh... gue temennya si Pandu yg putih itu tu orangnya, tinggi, and, langsing (kebalikan bung...!)

    salam dari si dia (Pandu)

    maknyus blogny haha, rajin2 tidur, ya...
    #eeh rajin2 belajar, ya... :D

    BalasHapus

Tinggalkan Bacotanmu :)