Pesan Dari Penulis

Gue Balik LAGI!!!
siapa yang kangen hayoo?

contact gue di FB/Twitter klik gambar di bawah ini

Find Me on...

Sabtu, 30 Juli 2011

Flashback : Marhaban Ya Ramadhan

hmm...
gak terasa besok udah puasa aje
hehehe
banyak banget yang gw lalui dari ramadhan sebelumnya ke ramadhan kali ini
Ramadhan dulu, gw masih kelas 1 SMA dan masih cupu cupunya sebagai murid baru

Narator : emang sekarang gak cupu?
Gw : yee, masih sih, cuman kan gak terlalu cupu lagi, lagian kan gw sekarang udah gantengan dikit
Narator : sok imut lo
Gw : biarin XP

ehem..
lanjut, Ramadhan sebelomnya juga mulut gw masih perawan ama yang namanya rokok, sedangkan sekarang paru-paru gw udah terkontaminasi oleh berbagai racun dari rokok

terus juga,di tahun kemaren gw masih belom menyadari kalo kelebihan gw cuma di bidang menulis dan bahasa inggris, juga berpidato

di tahun lalu gw masih gila gilanya menjadi enterpreneur dan masih aktif di salah satu MLM dari China
namun sekarang gw akhirnya menyadari, kalau sukses di tangan sendiri lebih baik daripada sukses karena bekerja sama orang lain. . .

Ramadhan yang lalu, gw masih banyak dosa, bahkan dulu gw jarang banget yang namanya teraweh, masih sering buka puasa diem", dan masih sangat memuja yang namanya game online
tapi sekarang, gw perlahan udah memperbaiki akhlak, dan insyaallah gw bakalan puasa full kalo gak ada halangan, dan juga akhirnya gw berhasil melepaskan salah satu keburukan gw : ngompol maen game gak inget waktu. . .

banyak hal yang gw lewatin selama ini, dari yang dulunya gw masih hobi pacaran, sekarang gw menyadari kalo pacaran ga ada gunanya, terus juga dulu gw yang masih playboy, sekarang gw udah tobat
Note : kalo ada mantan pacar gw yang baca, gw mohon maaf :)

and juga berhubung belom puasa ada baiknya gw minta maaf sama Orbians sekalian kalo ada Entri gw yang gak berkenan dihati,karena rata-rata semua Entri gw bersifat opini semata ~
gw gak pernah bermaksud bilang gini:
"Si A salah"
tapi gw selalu berusaha untuk bilang gini:
"menurut gw Si B yang bener"

and so, disini, gw gak peduli agama lo apaan
yang jelas gw minta maaf kalo gw ada salah ama lo pada :)
well...
ciaaaooo guys~
we're better to prepare for Fasting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Bacotanmu :)