Pesan Dari Penulis

Gue Balik LAGI!!!
siapa yang kangen hayoo?

contact gue di FB/Twitter klik gambar di bawah ini

Find Me on...

Sabtu, 23 Juli 2011

Everyone Has Another Side

yepp
anyone has their another side (setiap orang punya sisi yang berbeda dari dirinya sendiri)
yahh. . .
apakah kalian setuju ama pendapat gw kali ini??
menurut otak gw yang pas-pasan ini setiap orang itu punya sisi yang lain dalam dirinya, contohnya aja gw
di kehidupan abnormal gw.

gw ini kata orang" pendiem, tapi nyatanya gw suka kok pidato, trus kata orang gw cupu tapi gw ngrokok tuh, trus kata orang juga gw ini alim, padahal sholat aje gw kurang dari 3 waktu per hari

hmm. . .
anyway, gw bakal ceritain sedikit tentang sisi lain dari kehidupan gw
gw namain sisi lain gw bernama Flissh Alliash, kenapa?? karena kalo gw namain Kambing Jantan bisa di hujat bang Radith hehehe
ntahlah, gw pernah kebayang kalo bayangan gw yang berbentuk kayak malaikat, tapi punya tanduk dan tangan besar dengan kuku tajem, kayak...
malaikat setengah setan, yahh begitulah gw ngegambarin si Flissh Alliash gw ini

dan juga, salah satu temen gw pernah cerita kalo dia juga pernah ngalamin hal yang serupa ama gw
suatu malem di mimpinya dia serasa dipanggil, dan pas dia cek ke luar jendela, dia ngeliat sosok malaikat putih dengan topeng emas tanpa wajah, hanya ada topeng polos.
sedangkan temen gw ini adalah seorang pemabuk dan seorang pemakai juga, yang seleranya gak bakal jauh" dari setan, tapi anehnya yang dia liat justru malaikat
dan saat dia mengingat wajah malaikat ini, dia serasa kayak kepengen tobat, sisi peduli lingkungan dan keinginan sekolahnya muncul
dan dari sinilah gw beranggapan kalo kita ini sebenernya punya sisi lain yang sifatnya bertolak belakang dengan diri kita sendiri
contohnya lagi temen gw dari filiphina bernama hanna auglene
dia ngaku kalo dia punya 3 akun FB yang dia setting sesuai watak masing" karakter, saat hati dia lagi sedih dia nge-gunain akun FBnya yang bernama Sier yang memiliki kulit berwarna biru tua dan kurus tinggi dengan wajah merengut, kalo dia lagi seneng plus semangat n optimis, dia gunain akun FBnya yang bernama Rezo dengan kulitnya yang berwara kuning emas berbadan gemuk dan besar, dan kalo dia lagi serasa romantis dan punya sense of feelin love yang bagus, dia gunain akun FBnya bernama Frey yang merupakan elf dengan warna kulit merah muda dan memegang harpa emas

yapp. . .
mungkin gw pikir cukup buat share opini kali ini, silahkan komen sisi lain kalian beserta namanya juga
kalo bisa dengan penampilannya dan sifatnya
yepp...tak usah malu untuk mengungkapkan sisi lain dirimu :)

By : Fathan Mustaghfirin, boy that has another side named Flissh Alliash
#Note :  kalo mau, gabung dengan grup Your Another Side di Facebook, feel free to beyond your imagination

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Bacotanmu :)