Pesan Dari Penulis

Gue Balik LAGI!!!
siapa yang kangen hayoo?

contact gue di FB/Twitter klik gambar di bawah ini

Find Me on...

Selasa, 26 Juli 2011

Gara" Listrik Mati

hello guys~
today gw bakal cerita pengalaman gw sesaat setelah selesai ngeposting Entri gw sebelom ini
ntahlah, semenjak gw bilang kalo gw bakalan pindah jalur dari komedi ke informasi, seolah tuhan tak mendukung dan ngasih gw pengalaman geblek (lagi)

yak, kita mulai saat dimana gw molor indah berangkat sekolah...

Waktu : 08.24 AM
Tempat : Rumah gw
Kerjaan : Berpikir
Suasana : Biasa
Soundtrack : Pelangi-pelangi Fatamorgana - Netral

saat itu, gw lagi giat-giatnya nginget artikel-artikel yang pernah gw baca, dan akhirnya gw jadi keinget ama salah satu artikel di majalah ******* yang bilang kalo ada seseorang penjelajah waktu bernama John Titor
karena ngebet pengen berbagi informasi ama pembaca sekalian yang budiman, jadi gw cari sumber kemana" untuk akhirnya berhasil ngelahirin entri tersebut (Ceileh)

hmm...
lanjut ke cerita gw, pas kira" 1 menit setelah gw berhasil nerbitin entri gw
tiba tiba "Jleb" bunyi kentut gw listrik di rumah gw yang tiba" padem
ajegilekudalumpinggorengsaosmentegagubrakgubrukyihacihuy -..-
padahal itu saatnya gw untuk mulai mereparasi blog gw yang indah ancur ini~
akhirnya gw pun memutuskan untuk ngebuat PR kimia gw, tentang struktur kulit Atom yang mayan bikin perut gw pusing @_@

dan keanehan terjadi saat salah satu temen cewek bernama Maya, yg biasa gw sapa Sob, ngirim gw SMS

Waktu : 09.10
Tempat : Di atas kasur di kamar gw
Kerjaan : ngerjain PR Kimia
Suasana : Pusing 8 keliling
Sountrack : River Flows In You

untuk lebih jelasnya gw tulisin SMS dia ke gw(yang sebelomnya udah gw translet pake gugel translet)
"Tan, L0 ke SEkOlAh jaM bRapA?" gaya tulisan : Alay
"jam biasa sob, lo?" gaya tulisan : Cakar ayam
"lah trus kita Komputer jam brapa? gila lo, pasti blom mandi, gw udah di jalan" gaya tulisan : Serius + Care
"emang hari ini??" << dengan gobloknya
"jiahh, anak" dah pada ngumpul, lo dimana?"

gak gw bales karena gw kira paling cuma maen" dan sampe akhirnya. . .
temen sebangku gw bernama Arif sms gw
"tan, ini gw arif pk no cewek gw, cpetan lo ke sini, bentar lagi mau bel masuk lab komputer"
"emang hari ini? kok gw gak di kasih tau??"
"lah, kemaren kan lo ngacir ke kantin, cepetan masuknya jam 09.15!"
ajegilekudalumpinggorengsaosmentegacenatcenut
sialan, rupanya emang hari ini jadwalnya kelas gw komputer
jadi tanpa basa basi lagi gw langsung loncat dari tempat tidur gw dan bergegas mandi
Note : untungnya jarak gw ama sekolahan gw gak nyampe stengah kilo, jadi jalan kaki doang nyampe

Waktu : 09.45 AM
Tempat : Jalan menuju sekolah
Kerjaan : Lari
Suasana : Tegang

Soundtrack : Sialan - Netral

karena gw denger gurunya killer, gw ngebirit ke sekolah dan sesampai de sekolah...
temen" gw pada ngeliatin gw terus ketawa
dan mulai gw berpikir dalem hati
"sialan temen gw sekongkol ngerjain gw"
sampe pada akhirnya salah satu temen gw ngomong
"tan, absen dulu di atas ama gurunya"
"hokeh"
akhirnya gw berpikir bukan, gw gak di kibulin tapi kenapa mereka di luar??
akhirnya gw naek tangga dan masuk di salah satu ruangan di labor sekolah gw

"assalamualaikum, permisi bu' mau absen"
"nama kamu?"
"Fathan Mustaghfirin bu"
"sorry, ini lab biologi, nama kamu gak ada di sini, mungkin lab komputer, kalo ia labkom di sebelah"
"makasih bu"
akhirnya gw ke ruangan sebelah (gini aja bisa salah)

"permisi pak, saya telat"
"nama kamu?"
"Fathan Mustaghfirin pak, komputer kan?"
"ia (nyentang nama gw) oke, sekarang keluar. . ."
nah loh kok keluar sih?? kan gw belom belajar, ato jangan" gw telat??
"belom belajar pak??"
"mau belajar teori aje sono, gak denger bunyi genset!!"
alamak gw baru nyadar kalo rumah gw masih satu jaringan listrik ama sekolah gw
dan. . .
listriknya mati !!

oh god, tuhan bener" gak ngijinin gw untuk pindah aliran ke serius kayaknya -..-

Note : karena gw gak buat PR kimia, gw akhirnya dihukum ngangkatin 4 judul buku dana bantuan yang masing" 20 buku
untuk dibagiin ke temen" sekelas
bukan maen pegelnya -..-
damn it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Bacotanmu :)