Pesan Dari Penulis

Gue Balik LAGI!!!
siapa yang kangen hayoo?

contact gue di FB/Twitter klik gambar di bawah ini

Find Me on...

Minggu, 17 Juli 2011

1st Sentence : Memulai blogging

well. . .
selamat datang di blog gw yang masih sangat sangat amatiran ini

yahh, First I just want to say thanks for coming, hope you will enjoy my blog(at the next time of course)


well. . .
sebenernya gw bingung mau tulis apaan di blog ini
kalo gw isiin cerita dan pengalaman konyol gw, mungkin akan terasa garing, karena gw bukan pelawak
kalo gw isiin tentang informasi, kalo salah nulis or kebetulan udah ada yang nulis informasi yang sama, bakal bisa kena klaim, lagian gw sangat gak nyaman dengan tuisan formal dan terikat

mungkin kedepannya gw bakal ngisi ini blog dengan catetan pengalaman, plajaran, trus opini, trus yahh anything else that i think interest

anyway. . .
gw belom memperkenakan diri yah??
okeh kita mulai dari perkenalan dulu
Nama : Fathan Mustaghfirin Gaffurie SianakSMAgoblokyangsemauguenulisnulisdiblogsampebikinjadigoblok
TTL : Palembang, tanggal 32 bulan 13 tahun 1945 (setua itu masih SMA?)
Nickname : Han, Aan, Tan, dan jangan panggil gw Fat -..-
Hobby : Maen Gitar sambil Nyanyi, Blogging sambil ngopi, Menyelam sambil Minum Aer Kelelep
Sekolah/Kelas : SMA Muhammadyah 1 Palembang kelas XI IPA 1
Tokoh yang Menginspirasi : Mozart, Beethoven, John Lenon, Albert Einstein, Robert T. Kiyosaki, Raditya Dika , Mang Ujang, Tukiem
Cita-Cita : Jadi Doktel, biar bisa sembuh sembuhin temen chila yang sakit, bial bisa maen belsama lagi
Moto Hidup : Yang Penting Hepiii~

Anyway alasan gw ngeblog bukan karena gw nyari duit, ataupun ketenaran, namun alasan gw ikut"an jadi blogger adalah menyalurkan Hobby gw dalam bidang jurnalistik
awalnya gw gak tau kalo ada fasilitas macam bloger yang memungkinkan para penggunanya untuk membuat website secara gratis, namun akhirnya gw nemuin Blog si Kambing Jantan(Baca : Raditya Dika) dan mulai tertarik untuk ikutan tidur terjun ke dunia blog

cukup yah??
oke cukup, and yah berhubung hari ini adalah hari pertama gw masuk dan kebetulan sekolah siang
so...
gw siap" dulu buat pegi ke skolah
Ciiaaaooo Guys~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Bacotanmu :)