Pesan Dari Penulis

Gue Balik LAGI!!!
siapa yang kangen hayoo?

contact gue di FB/Twitter klik gambar di bawah ini

Find Me on...

Minggu, 31 Juli 2011

Pada akhirnya Jomblo yah tetep Jomblo

ehem...
gw denger Harry Potter episode terakhir udah tayang yah??
so, siapa aja yang udah nonton??

gw iri ama kalian yang udah nonton, apalagi nontonnya bareng pacar
huhuhu derita hidup menjomblo

ehem. . .
ngomong-ngomong soal menjomblo, adakah diantara Orbians yang lagi menjomblo??
dan kebetulan tinggal di palembang??
boleh deh kita nonton Harry Potter bareng, hehehe
<<serius kok !

yah, gw mau cerita dulu sebelomnya
pas gw lagi nulis kalimat di atas, HP gw berbunyi, dan ada nomor tak dikenal masuk ke inbox gw
yang jelas kata"nya pake bahasa inggris dan tentang "selamat menjalani ibadah puasa" dan "permintaan maaf"
but, yang bikin gw syok adalah. . .
di bawah sms tersebut tertera nama pengirim
dan dia adalah. . .
Mantan Pertama Gw...

damn it, padahal selama 2 tahun ini, gw udah berusaha ngebuang mukanya jauh-jauh
tapi malah dia muncul lagi kayak pocong yang masuk ke dalem selimut gw. . .
kayak disamber petir di siang gak bolong
kayak banci kecoa yang masuk ke mulut gw yang lagi mangap pas lagi molor indah bercampur iler sejuta umat

ah...
beberapa menit gw bengong kebawa flash back gw dulu. . .
gimana kami jadian, gimana kami jalan bareng, gimana kami disunat makan bareng, sampe ke gimana gw yang cemburu ngeliat dia jalan ama orang lain terus akhirnya putus. . .
gw masih inget semuanya
kayak baru terjadi kemaren, tapi sakitnya kayak serasa udah bertahun-tahun dan tumbuh akut di otak gw seolah udah stadium 4 dan siap ngebunuh gw kapan aja. . .

ehem...
balik ke topik kita. . .
yups, hidup menjomblo memang susah
kadang mau pegi jalan ga tau mau jalan ama siapa
terus kalo malem lagi Boring ga tau mau sms siapa
kalo nyiptain lagu ga tau buat siapa
kalo mimpi ga tau mau mimpiin siapa (iye, mimpi gw bisa diatur kok, hehehe)
terus yang paling parah... mau mencintai siapa??
karena alasan terakhir inilah yang ngebuat gw akhirnya susah untuk jatuh cinta lagi. . .

but. . .
sebenernya bagi gw, Jomblo bukanlah status, melainkan pilihan
sebenernya sih bisa aja gw nembak cewek yang lagi deket ama gw, terus jadian and live hapily ever after(ceileh)
tapi. . .
gw tetep punya prinsip kalo

"kebebasan akan masa muda gw, lebih berharga daripada mencicipi rasanya memadu kasih"

pada akhirnya si Jomblo tetaplah jomblo
tetep menjadi ejekan temen"
tetep menjadi orang sengsara
tetep menjadi inceran tante girang
#plakk(dilempar bangku)

pada akhirnya pula Jomblo tetep jomblo
dengan segala harapannya akan wanita
dengan segala kesengsaraan hidupnya
dengan segala kekurangan dan kelebihannya masing-masing
dengan segala penderitaan cinta yang dialami

pokoknya
Pada akhirnya Jomblo yah tetep Jomblo

3 komentar:

  1. hahaha, mungkin lain kali lu akan dapatkan rasanya berpacaran (entahlah, mungkin sama sapi tetangga), hehe

    BalasHapus
  2. hahaha
    bisa aja bang, gak lah, gw bakalan terus ngejomblo sampe ada cewek yang nembakin panah cupid yang bisa ngelobangi hati gw
    hohohohohoho :D

    BalasHapus

Tinggalkan Bacotanmu :)