Pesan Dari Penulis

Gue Balik LAGI!!!
siapa yang kangen hayoo?

contact gue di FB/Twitter klik gambar di bawah ini

Find Me on...

Senin, 18 Juli 2011

Fist Day as Sophomore : Antara Gw dan Kencing "Part 2"

hello guys, it's me again
still back with my stupidless stupidness

hari ini gw akan ngelanjutin postingan gw yang kemaren. . .
lanjut langsung ke keadaan dimana gw dipaksa untuk menahan kencing, karena WC sekolahan yang lagi direnovasi di hari pertama ahun ajaran baru


karena gw sudah mutusin untuk menahan kencing sampe ke rumah gw...
so...
gw pun langsung cabut ke kelas, pasrah dengan keadaan
sampai tiba" jeje nyamperin gw dan nawarin sesuatu yang sangat sulit gw tolak dan sangat sulit untuk gw terima : Buku kambing jantan Minuman
kebetulan emang gw lagi haus banget dan kebetulan juga gw lagi dalam kutukandari dewa ompol
Gw : "sial lu je, minum di luar sono, gw lagi puasa !"
Jeje : "hoo, sori-sori, kalo gitu gw mau makan gorengan dulu di kantin, by the way, ini es mantep banget" bales jeje seolah mau menjebol pertahanan gw yang berpura" puasa
Gw : (bengong)

akhirnya bel tanda pergantian jam pun berbunyi dan masih belum ada guru yang masuk
sedangkan waktu tersisa untuk pulang masih 1 jam lagi
dan finally memutuskan untuk ngumpul di tangga bareng temen" maho  gw

Tempat : Di Tangga Sekolah
Waktu : 04.15 PM
Situasi : Sengsara

salah satu tempat favorit gw di sekolahan ini : Tangga
yups, gak tau kenapa, yang jelas temen" gw seneng banget nongkrong di tangga

and then, sampai pada saat temen gw yang bernama Hafis, biasa di panggil Dogan dateng ke TKP
Note : si Dogan terkadang suka berbuat iseng, dan salah satu korbannya adalah "adek" kecil gw yang pernah dia tabok

dan karena teringet kejadian dimana Dogan menampar adek gw
gw pun berusaha menjaga jarak dengannya. . .

Narator : Fathan bingung mau nulis apaan ~
Fathan : Gak lah, cuman lagi mikir doang gimana biar ceritanya bisa lucu (Dalem hati : ujung"nya pasti garing juga)
Narator : Alibi tuh ~
Fathan : Yang jadi bos disini kan gw -..-
Narator : Oke lanjut !

ehem. . .
sampe dimana tadi??
Dan akhirnya gw kencing di celana dan tamat
okeh, sampe di Dogan yah
kegilaan pun dimulai, anak" udah pada nggak sabar untuk pulang dan sebagian mulai berusaha minggat dari tembok samping sekolahan
tak terkecuali Dogan
anak ajaib ini, merasa ada panggilan alam yang menariknya untuk segera bermain game online
dan yak, pertarungan antara siswa dan guru pun dimulai, satu per satu siswa berhasil kabur, namun sebagian ada yang tertangkap, dan sebagian siswa lainnya melepaskan ekornya untuk menakuti para guru yang hendak menangkapnya, sebagian ada yang berpura" mati dan ada juga yang berubah warna untuk megelabui guru
#plakk

dan gw hanya bisa melihat sambil menahan kencing yang serasa udah di ujung tanduk
Jeje yang melihat hal yang tidak beres dengan gw pun langsung menegur gw
Jeje : "kayaknya lo sakit, mukalo pucet"
Gw : "sebenernya gw nahan kencing dari tadi je"
Jeje :"lho, ke WC napa??"
Gw : "lagi di renovasi, aduh jadi kagak sabar pengen pulang"
Jeje : "lha, bukannya WC di sekolahan kita ada 4?, gw aje abis ngencing tuh"
Gw : (bengong)
ajegilekudalumpinggorengsaosmentegasemmanisgubrakgubrukyihhacihuy
bahkan gw gak tau kalo selama ini WC di sekolahan gw ada 4
what the f***(piip)
dan akhirnya bel pulang pun berbunyi
tapi sekarang bel itu serasa gak berarti banget banget bangeeeettt

great, kegoblokan gw kini bekerja lagi, dan berhasil membuang satu hari yang cukup penting bagi kehidupan persekolahan gw. . .

udah dulu ah, mau mandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Bacotanmu :)