Pesan Dari Penulis

Gue Balik LAGI!!!
siapa yang kangen hayoo?

contact gue di FB/Twitter klik gambar di bawah ini

Find Me on...

Sabtu, 30 Juli 2011

ketika Agama diperdebatkan

hmmm...
sebelom masuk ke topik kita, gw mau ngeluarin unek" dulu ah. . .

heran gw ama indonesia, semuanya serba egois
berobat harus gratis
sekolah harus gratis
ngupil harus gratis
semuanya kepengen serba gratis, gimana orang miskin ga bertambah coba, kalo semua serba gratis orang miskin tentunya tambah males kerja, ya gak??

menurut gw sih, bagusnya daripada pemerintah "ngasih" seluruh keperluan orang kurang mampu, lebih baik pemerintah "ngasih modal + ngajarin caranya berbisnis" dan suruh orang kurang mampu itu bukak toko kek, biar uangnya bisa nambah
kayak kata pepatah
"menyelam sambil minum jus aer" (gw tau gak nyambung kan?)
gak lah, kayak kata pepatah gini
"daripada memberi ikan untuk makanannya 1 hari, lebih baik ajari dia caranya  memancing untuk makanannya seumur hidup"
bener gak??

ehem...
sekarang kita balik ke topik kita
hmmm...
gw barusan ngeliat Fan Page di facebook yang namanya "DEBAT ISLAM KRISTEN"
lahh. . .
heran gw sumpah, Agama kok diperdebatin??
gw baca dari atas ke bawah komenannya, gw tambah heran
"mau-maunya aja ini orang di adu domba ama si admin"
terus akhirnya gw stop di salah satu komen yang ngebuat hati gw tergugah
"adakah ajaran agama kalian untuk saling menghujat agama lain??"
yups, bener banget, seluruh ajaran agama mengajarkan untuk menghargai agama lain
kayak kalo agama gw Islam di tulis
"Lakum Dinukum Walliadin" artinya : bagimu agama mu, bagiku agamaku
jadi untuk apa coba Agama diperdebatkan??
so. . .
saran dari gw lo coba join deh Disini and coba untuk damaikan mereka yang udah diadu domba ama si Admin biadab yang tak bertanggung jawab
Pesan dari gw(boleh di kopas di status FB kok hehehe)
"Agama gak salah, yang salah umatnya"
hehehe
sejelek apapun prilaku Islam yang menurut bangsa barat "sarang teroris" pake aja alasan ini
sekali lagi
"Agama gak salah, yang salah umatnya"
walaupun bangsa barat banyak yang bilang TKI banyak diperkosa lah, banyak yang dihukum pancung lah
pokonya yang salah bukan Agamanya, tapi umatnya. . .

well...
mungkin sekian dulu dari gw
kalo ada statement lain mengenai Debat antara agama, silahkan komen, atau langsung aja kirim di DEBAT ISLAM KRISTEN, di sini
Ciaaaaooo guys, Keep safe yaww

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Bacotanmu :)