Pesan Dari Penulis

Gue Balik LAGI!!!
siapa yang kangen hayoo?

contact gue di FB/Twitter klik gambar di bawah ini

Find Me on...

Kamis, 28 Juli 2011

Sakitnya Jatuh dari Tempat Tidur gak Sesakit Jatuh Cinta

Jatuh cinta?
yah, common things in our life right??
but. . .
did you know?
terkadang jatuh cinta itu menyakitkan, apalagi kalo orang yang kita cintai itu gak tau, dan lebih menyakitkan lagi kalo kita kena yang namanya "Unrequited love" you know? Cinta yang bertepuk sebelah kaki tangan

hmmmm. . .
hari ini gw bakalan mencoba ngebahas yang namanya jatuh cinta ini, kayak di semua blog yang gw follow pada masukin Entri cintaaa semua, yah gw juga ga mau ketinggalan

ngomong ngomong soal jatuh cinta
tentunya semua orang pasti pernah ngalamin yang namanya Jatuh Cinta
ntah itu kepada calon pacar, temen, ato pembokat orang tua kita
jatuh cinta sendiri punya pengertian yang lain-lain, contohnya ada yang jatuh cinta dalam artian kagum, ada yang karena suka, ada yang karena sayang, atau bahkan ada yang karena benci??

hahaha
yang jelas di sini, gw mau berbagi opini dan sedikit pengalaman gw tentang Jatuh cinta

Jatuh cinta mungkin bagi kalian adalah hal yang indah
yang bisa bikin semangat, atau bisa menjadi pemacu kita
tapi bagi gw, jatuh cinta itu bener bener gak enak
karena gw ini tipikal orang yang gak tegaan plus gugupan pas ketemu cewek
dan itu yang membuat gw jadi Stranger bagi semua cewek yang gw taksir, contohnya pagi ini

pagi ini, gw yang udah naksir sama seseorang (gak perlu gw sebutin namanya) bukak FB "Si Dia" sampe gw dapet sms dari temen gw yang bernama Rama, yang biasa gw panggil "bik" nyuruh gw ke sekolah
"Mang cepetan lo ke sekoalh, gw mau balikin catetan fisika lo"
"Ntar bik, gw lagi pewe duduk di depan kompie"
dan setelah berdebat panjang akhirnya gw pun memutuskan untuk mandi dengan segera

Tempat : Rumah gw
Waktu : 00.20 PM
Suasana : Biasa
Kerjaan : Ngupil
Theme song : ---

gw yang udah terlanjur janji untuk ketemuan di simpang 4 deket sekolahan gw pun langsung cabut ke TKP
and sesuatu terjadi
gw ngeliat cewek yang gw taksir lagi duduk" nyantai (baca :  pelukan) ama cowoknya di depan rumah gw
ajegilekudalumpinggorengsaosmentegagwbantainyahoklu
serasa kayak ada panah dari Cupid yang nyasar nembus jantung gw
uhuk. . .

"Narator, kalo gw mati jantungan tolong bilangin ke dia kalo gw sayang ama dia"

"Bisa diatur wani piro??"

"Sial lo"

gw diem selama beberapa detik kayak orang bego di depan rumah gw
sampe akhirnya "Si Dia" negor
"Hey, kenapa kok liat-liat naksir yah??"
gw nyengir krenyes, terus balik masuk rumah gw

pertanyaan demi pertanyaan muncul di benak gw :
kenapa harus sekarang dia ama cowoknya nongkrong
kenapa harus nongkrong di depan rumah gw
kenapa harus gw janjian di simpang 4
kenapa harus DIA YANG JADI COWOKNYA SEDANGKAN GW LEBIH PANTES !!
ehem. . .
lanjut ke cerita, jujur gw udah naksir ama "Si Dia" sejak kelas 1 SMA, dan baru kali ini gw liat dia dandan pake baju bebas, dan secantik itu

lalu, gw yang masih syok atas kejadian itu pun berusaha ngelangkahin kaki ke luar rumah dan ngelewatin rombongan jahanam itu

dan yakk akhirnya gw berhasil melewati mereka dengan keringet dingin
and i've got my notebook back~

dan disinilah saat yang paling mendebarkan, gw harus bisa ngelewatin mereka dengan biasa" aja di depan temen gw
huhuhu
lo gak tau rasanya jadi gw

but, gw berhasil kok, tanpa ada yang mencurigakan
tapi. . .
belom selesai sampe di situ, gw yang penasaran akhirnya berusaha ngintip dari lantai 2 rumah gw, dan you know what
cewek yang gw taksir itu kayak dicium ama cowoknya
wih, kalo gak inget dosa, gw udah loncat dari lantai 2 n ngebacok tu cowok
but, gw inget, itu cewek bukan siapa" gw toh? so buat apa gw cemburu
trus gw yang udah terlanjur sakit hati, langsung nutup jendela kamar gw dan mulai nulis lagu lagi. . .

emang bener kata orang, liat orang yang kita sukai jalan ama cowoknya itu bener" sakit
rasanya hati gw cenat cenut stadium 4
badan gw memucat, kayak baju yang abis di jemur semaleman
pantat serasa sariawan dan bibir kayak mau boker
huhuhu

satu hal doang yang bisa gw simplkan dari Postingan gw kali ini

"Love Dismis Your Pain With Another Pain"

so, jangan pernah mau jatuh cinta kalo gak mau dijatohin ama yang di cinta
jangan mau suka ama orang kalo lo gak tahan di benci orang
ibarat makanan jangan pernah liat kalo lo tau lo gak bakal sanggup ngebelinya

well, sekian dulu cinta-cintaannya guys, kalo ada yang mau daftar sebagai pacar gw
silahkan, gw buka selebar-lebarnya (tertutup untuk cowok dan hode, hehehehe)
keep safe guys, ciao

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Bacotanmu :)