Pesan Dari Penulis

Gue Balik LAGI!!!
siapa yang kangen hayoo?

contact gue di FB/Twitter klik gambar di bawah ini

Find Me on...

Senin, 18 Juli 2011

First Day as Sophomore : Kegilaan (dan Kegoblokan) yang Tiada Tara "Part 1"

it's me again guys~
kali ini gw akan menceritakan pengalaman mengenaskan gw di hari pertama gw jadi sophomore(kelas dua)

...Eror Script...

itulah sepenggal kisah dari gw hari ini, apa ceritamu??

Narator : Lo belom nulis apa" Bego! 

haahh
ketauan yah??
hokeh here we go. . .
hari ini adalah hari pertama gw sebagai sophomore
dan kebetulan gw masuk siang dan kebetulan akhir-akhir ini insomnia gw lagi kambuh, dan kebetulan juga Lala carmela lagi ngejomblo
so. . .
kita mulai cerita gw kali ini

kegoblokan gw memang tak bisa dihilangkan dan seolah telah menjadi bagian dari tubuh gw

dan karena anugerah penyakit gw ini pula gw jadi telat ke sekolah dan berkemas dengan sangat terburu".
karena takut telat jadi gw berlari untuk sampai ke sekolah dan pas gw baru mulai masuk ke skolah gw langsung duduk di salah satu kelas yang biasa gw datengin 1 tahun ini dan langsung membuka kitab suci untuk di baca, namun ada sedikit kejanggalan pada diri gw hari ini, apa mungkin gw tambah ganteng?
hahahahaha
bener aja, seorang cewek di belakang gw menegur dan bilang
"maaf kak, ini kelas 10 siang, bukannya kelas 11 di lantai 2"
ajegilekudalumpinggorengsaosmentegaasemmanisgubrakgubrukyihacihuy
ternyata yang gw kira itu temen baru gw, ternyata adek kelas gw
 bukan maen malunya, dan pas gw mau keluar wali kelas gw (dulu) pun menegur gw
"kelas 11 di lantai 2 fathan"
"iya bu" gw menjawab disertai tawa sadis dari para siswa yang sangat menyayat hati T_T
oh great padahal first day, tapi udah malu di depan gebetan adek kelas
Note : di sekolah gw ada lambang untuk memisahkan antara kelas 1, 2 dan 3

belom sampai di situ
pas akhirnya gw masuk ke kelas gw (yang asli)
gw duduk di samping temen gw semasa kelas 10 dulu
bernama arif, arif ini adalah anak yang ganteng dan pinter(yaiyalah kalo gak pinter gak bakal masuk IPA 1)
but seriously, cewek sekelas gak ada yang gak naksir ama dia
Note : kelas gw sekarang IPA 1, goblok" gini terkadang juga bisa nyontek  pinter

dan kebetulan di depan gw ada temen maho gamer gw, bernama teza, biasa di panggil jeje
ntahlah asalnya darimana panggilan itu, namun kami sering memanggilnya dengan sebutan Jeje
jeje ini adalah tipikal orang yang gak pernah serius, sampe pernah pas lagi ulangan jeje malah ngakak sekenceng"nya pas baca ending dari cerita humor yang masih bagian dari soal

ehem lanjut ke cerita kita
hari ini adalah jadwalnya untuk perkenalan
dan beruntungnya sialnya wali kelas kami tidak masuk hari ini
walhasil 1 hari yang membosankan di kelas :/
dan gebleknya gw kebelet kencing, tepat sehabis istirahat
lalu gw yang udah terlanjur masuk kelas inipun lari" di tangga gak karuan saking kebeletnya
and here we go WC di skolah gw
WCnya sejuta umat yang baunya sangat menyengat
and you know what's happen when i try to enter the Toilet
ada satu tulisan dengan beberapa huruf yang walaupun kecil, tapi sangat berdampak bagi masa depan gw :
"Maaf, WC sedang di perbaiki, untuk sementara tidak ada WC di sekolahan ini"
ajegilekudalumpinggorengsaosmentegaasemmanisgubrakgubrukyihacihuy
 padahal air seni gw udah serasa di ujung tanduk
what the F***(piiip)
what should i do now!!
ada 3 cara yang bisa dilakukan saat darurat seperti ini
pertama, ambil botol lalu cari tempat sepi dan kecing dalem botol
tapi masalahnya sekolah gw lagi rame"nya
dan gudang lagi di kunci
saatnya melihat rencana kedua, yaitu dengan cara minggat ke luar trus kencing di warnet samping sekolah
tapi masalahnya lagi, sekarang tembok" sekolahan dah pada di kasih besi tajem buat nangkep siswa dengan umpan sebatang keju
3rd plan, dan inilah yang bakal gw lakukan !!
"berusaha menahan kencing sampe rumah"
kalaupun itu gagal, gw masih punya rencana B
"menyerah pada keadaan dengan kencing di celana, lalu berusaha menghindar sebisa mungkin dari anak-anak kelas" T_T

To Be Continued. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Bacotanmu :)