Pesan Dari Penulis

Gue Balik LAGI!!!
siapa yang kangen hayoo?

contact gue di FB/Twitter klik gambar di bawah ini

Find Me on...

Senin, 01 Agustus 2011

Dunia Gak Ngijinin Gw Tidur dengan Tenang

rencananya sih gw mau tidur seharian hari ini, karena gw ngantuk banget abis kena insiden berdarah terkutuk semalem(untuk lebih jelasnya liat di Sini), but inilah yang terjadi. . .

By the way, sebelom gw lanjut gw mau bilang makasih kepada Orbians sekalian yang udah sudi ngefollow blog gw
dan kalo ada yang belom gw folback silahkan komen/tulis di Guest Book :)
gw seneg banget liat followers gw yang udah 19, seolah balapan ama Entri gw yang udah 19 juga
hehehe
dan ada temen gw yang bilang gini ama gw
"Ajegila lo, tiap hari ada Entri, kadang Doble post, maniak blog emang lo"
gw ga tau itu pujian atau cercaan, yang jelas emang nulis entri 2x sehari itu gak normal yah??
atau emang bener gw tergila" nulis sampe seluruh pikiran gw gw tulis??
atau bahkan ada mikrochip yang memaksa gw nulis entri tiap hari?? (gak mungkin banget kan)
yang jelas gw mau bilang makasih makasih dan makasih atas kunjungan dan dukungannya :)

oke lanjut ke cerita kita kali ini. . .
hari ini seperti yang udah kalian tau di Entri gw sebelomnya gw kena syndrom "tidur bentar"
dan berencana untuk tidur sepanjang hari
but kayaknya Dunia gak ngijinin gw buat tidur dengan tenang
ceritanya kita mulai dari jam setengah 6 setelah gw nulis entri dan sholat subuh

Waktu : 05.42 AM(ngasal)
Tempat : Di atas kasur di kamar gw
Kerjaan : Berbaring Indah
Suasana : Ngantuk
Sountrack : Nina Bobo XD


Gw akhirnya mejem, dan berusaha untuk tidur, setelah beberapa menit berselang. . .

DOOOOORRRR !
bunyi gw kentut Percon meledak di luar rumah gw
Aseemm, Percon lagi, gw kirain anak" itu maen percon buat ngerayain Imsyakiah doang. . .
tapi kalo maen percon jam segini sih ganggu orang tidur namanya !
(untung gw puasa, kalo gak udah gw bacok itu anak komplek)
gw mencoba keluar teras, dan neriakin anak" itu
but mereka kayaknya udah tau duluan (pake dukun kali yah??) jadi mereka ngacir gak keruan
gw yang udah terlanjur kesel, akhirnya cuma bisa ngelus pantat dada doang
sekali lagi untung gw puasa kalo gak. . . (itulah sebabnya gw nulis ini entri malem" biar puasa gw gak batal ngomongin kejelekan orang lain + ngumpat orang, hhehehehe)

akhirnya gw nutup pintu dan mejem lagi
but suddenly. . .
HP gw bunyi, GW LUPA MATIIN ALARM
Anjr*tt(piiiiiip), cukup kali ini gw mattin Alarm gw
dan tidur lagi. . .

dan berhasil, gw akhirnya tidur lagi. . .

Waktu : 07.02 AM(ngasal lagi)
Tempat : Di atas kasur di kamar gw
Kerjaan : Tidur dan Memproduksi Iler
Suasana : Males Bangun
Sountrack :Bangun Tidur - Mbah Surip

Tiba" temen gw manggil. . .
FATHAAANN
Gw sebagai temen yang baik, langsung melek dan cabut turun tangga
FATHAAAANNN
Lagi dia manggil gw, gw buru" ngambil kunci pager
dan setelah gw berhasil buka kunci pager. . .
"itu adalah temen SMP gw yang kebetulan tau rumah gw(dan mungkin kebetulan tau kalo gw lagi ngantuk), dan sering banget jailin gw. . ."
dia cuma manggil terus pegi
Anjr*t (piiiiiiiip)
Ikanmasgorengsaosmentegaasemmaniskolorbokapbauterasiiiiii
dasar makhluk biadap, gak tau orang lagi ngantuk banget -..-

cukup
cukup
cukuuuuuppp
gw cabut ke atas, dan langsung narok HP di bawah bantal, terus pasang headset(tanpa lagu), sambil nutupin pala gw pake bantal, dengan setelan pantat nungging dan idung mangap lebar
kalo dibayangin kayak babi panggang saos mentega dengan disempelin apel di mulut (kayak di film")

gw gak perduli lagi apapun yang terjadi
gw gak bakalan melekin mata gw sampe adzan maghrib berkumandang
GW GAK BAKAL BANGUN !

dan akhirnya gw tidur lagi dengan emosi campur aduk. . .
and beberapa menit berselang HP gw bergeter
sial, siapa lagi nih malem" SMS (menurut gw saat itu malem ama pagi gak ada beda)
gini isi SMSnya
"Send All. . .
Gw gak perduli lagi lo mau bilang apaan sama gw
gw gak bakalan ngajakin lo balikan lagi
gw gak bakal ganggu hidup lo lagi, seumur hidup gw
gw gak sudi ketemu ama lo. . .(bla bla bla)"
ah great, pagi" udah ada orang gak penting yang curhat. . .
gw bales
"aseemmm!!
ganggu orang tidur aja"
terus gw mencoba merem
dan beberapa menit kemudian lagi. . .
SMS masuk lagi!!
"oh sori, silahkan dilanjutin tidurnya"
aseeeeeemmm
kali ini gw gak bales, malah gw cabut batre HP gw
dan dijamin gak bakal ada lagi yang SMS gw
hohoho(senyum iblis kemenangan)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Waktu : 01.14 PM
Tempat : (masih)Di atas kasur di kamar gw
Kerjaan : (masih) Molor, dengan gaya a.l.a Babi Panggang yang mulutnya disempelin Apel
Suasana : (masih) Males Bangun
Sountrack : Bruno Mars - The Lazy Song

akhirnya gw bangun tidur dengan malasnya. . .
turun tangga dan berusaha mencari sesuap nasi
#gw lupa puasa toh
dan gw inget ada sesuatu yang aneh. . .
kok rumah gw sepi banget yah??
akhirnya gw coba cek di HP gw (yang udah gw obrak abrik batrenya)
dan, pas gw nyalain itu HP terkutuk
ada SMS masuk, dan itu dari nomor bokap gw. . .
An, kamu jaga rumah, kami mau ke Fantasy Island (semacam waterboom di palembang ini)
AAAAHH sial, gw di tinggal sendirian di rumah dan. . .
tanpa laptop -..-

udah ah, tidur dulu, besok mo sahur. . .
Note : ada SMS masuk ke nomor gw
isinya bukan mama minta pulsa, tapi anak minta pulsa
gini :
"ma, isiin aku pulsa 10rb ke nomor ini :
PENTING sekarang yah ma"
ati" penipuan oke, karena gw gak pernah yang namanya ** ama anak orang, apalagi sampe punya anak, jadi jelas itu penipuan ! hehehe

Ciiiaaaoo guys, keep safe yah XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Bacotanmu :)