Pesan Dari Penulis

Gue Balik LAGI!!!
siapa yang kangen hayoo?

contact gue di FB/Twitter klik gambar di bawah ini

Find Me on...

Kamis, 04 Agustus 2011

Just Friend Just Friend

di tolak sebelom menembak...
mungkin hal ini lagi cocok buat ngungkapin kebacotan perasaan gw yang lagi ancur lebur kayak pantat muka gw...

ehem. . .
gw sebenernya udah deket ama orang akhir" ini, walaupun sms jarang, wall-an juga jarang, mention twitt apalagi, tapi sebenernya ada "perasaan yang terpendam" antara gw ke dia


emang awalnya, gw nemu anak ajaib ini di facebook, tapi lama kelamaan gak tau kenapa tiba" aje gw deket ama dia dan sampe akhirnya gw minta nomor telepon dia


hubungan kami berlanjut dari yang awalnya gak kenal, jadi temen, jadi temen curhat, jadi sahabat, ke TTM akhirnya jadi suami istri
saat kira" 1 bulan gw kenal dia, gw mau coba tembak dia
tapi tepat pas gw mau nembak dia, gw shock dapet SMS dari dia

"eh. . .
tau gak, gw jadian lho"  


*dalem hati "TIIIIDDAAAAAAAAKKKKKKK!!!"

jleb!
panah cupid nembus jantung gw. . .
hati gw direbus di aer mendidih. . .
mata gw dicongkel pake dongkrak. . .
otak gw di sadap. . .
tangan gw dimutilasi. . .
kaki gw digergaji. . .
mulut gw dibekep pake bokep. . .

ahh
1 lagi PDKT yang sia" dalem hidup gw T_T
padahal kalo gw lebih cepet dikiiiiiittt aje sekarang pasti gw udah memasang status "berpacaran" dan ngebuat sirik para jomblo" mania sekalian
tetep gw balik ke prinsip awal gw

"Kebebasan akan masa muda gw, lebih berharga daripada mencicipi rasanya memadu kasih"

hehehe alasan yang paling sering gw kasih ke orang" pas gw ditanya "kenapa lo jomblo?"
untuk nutupin betapa gak lakunya gw

ehem...
bener kata temen Ahmad Redho Nugraha yang bilang kalo:
"Single itu pilihan, Jomblo itu NASIB !"
hehehe
tau kan lo gimana rasanya dicampakkan cinta??
makanya kayak kata gw di postingan terdahulu
"jangan pernah mau jatoh cinta kalo ga mau dijatohin cinta"

well. . .
mungkin sekian dulu curhatan gw
kalo lo mau curhat ama gw silahkan lo add fb gw dengan komen di sini terlebih dahulu
(gw gak pernah sembarangan nge-konfirm pertemanan, jadi jangan salahin gw kalo di refuse XD)

well then
ciiiaaoooo guys
keep safe yah ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Bacotanmu :)