Pesan Dari Penulis

Gue Balik LAGI!!!
siapa yang kangen hayoo?

contact gue di FB/Twitter klik gambar di bawah ini

Find Me on...

Sabtu, 06 Agustus 2011

Buka Bareng Anak" SEPAT

hohohoho
gimana nih weekendnya guys??
seru?
boring?
atau sering : seru-boring(?)
#ngaco deh

1 lagi weekend yang mesti gw lewati tanpa pacar(yaelah galau deh)
setelah minggu kemaren putus ama Mantan gw

by the way, itu pengikut gw udah 35 aja
padahal pas postingan gw masih 20, followersnya masih 20 juga
kesusul nih, gak boleh nyerah, masak postingan disususl ama followers ~

ehem. . .

balik ke topik kita now
semalem gw mengalami insiden berdarah (baca : tragis)
yups, Buka Bareng mantan temen sekelas gw SEPAT(Sepuluh Plus 4)
pertama gw dapet tugas buat booking(baca : mesen) tempet.
berhubung gw gak punya motor buat ngacir, akhirnya gw berangkat ama temen gw "Ejak"
gw pesen tempat di GOR, tepatnya di 338 cafe.
gw liat daftar listnya
masyaampun yang ngebooking itu tempat ada 40 lebih padahal gw yakin kapasitasnya cuma untuk 50 orang lebih dikit
jadi karena temen" gw ngotot pada mau bukak di tempet biadab tersebut. yah terpaksa kami mesen tempet untuk 15 orang
yah mungkin wajar kali yah rame
secara gitu, ini adalah malem minggu pertama di bulan puasa.
okeh setelah misi pertama sukses kami akhirnya balik ke rumah gw buat nungguin anak" yang lain


setelah menunggu beberapa hari jam akhirnya anak" udah pada kumpul
rombongan sepat in action langsung cabut ke TKP


but suddenly
pas gw dateng ke sana
ajegilee
ramenya gak ketolongan, padahal kami udah mesen tempat
oke gw berusaha untuk tenang, karena gw udah mesen tempat untuk 15 orang
gw coba ngomong ama si empunya cafe warteg kedai
"mas mas, permisi kami udah mesen tempat tadi"
"atas nama siapa?"
gw mikir dalem hati "aseekk disediain tempet khusus nih keknya"
"fathan mas, itu yang list-nya paling bawah"
"ohh iya ada, tapi udah penuh deg, maaf yah"
Aseeeeeemmm
kalo gitu ngapain nanya mesen atas nama siapa, kan jadi berharap gw -..-

alhasil anak" SEPAT, nangkring di atas jok motor sampe adzan maghrib, dan berbuka dengan air mineral doang. . .
#ngenes 


nasibb dasar, gini azabnya kalo gw gak sholat dulu pas ngebookingnya
yah. . .
bedug maghrib tiiba, kami cuma minum aer mineral, sebagian ada yang minum minuman kemasan yang harganya 1ribuan, biasa dijumpai di pinggir jalan dan seringkali dijadikan minuman supir angkot (yaelah pake diomongin)
 hehehehe
karena gw elite, jadi gw minumnya Aer mineral botolan
by the way, kami berencana untuk booking tempet di kloter 2 (kayak naek haji aje)

well. . .
setengah jam kami nungguin di tempat itu masih belom ada yang keluar
akhirnya kami memutuskan untuk sholat, di salah satu mall terdekat. . .
#orang alim gini sholat dulu baru bukak
hahahaha ngeles lu tan !


yah semua berjalan normal sampe akhirnya temen gw "Amin" ngasih tau kalo ada musshola di GOR
yaelah, ngapain capek" ke mall, naek turun tangga kalo gitu -..-


setengah jam berlalu dari setengah jam waktu berbuka (baca : udah jam 7 lewat dikit)
rombongan SEPAT yang alim akhirnya balik ke pos masing" dan bergegas mengambil tempat untuk diduduki
semua berjalan lancar sebagaimana yang gw harapkan.
Kami makan Nasgor Seafood, dan Susu Fanta
yah. . .
semua terasa nikmat bagi orang yang bukanya terlambat kayak gw :3

selesai kami "BUBAR" gw dan Amin langsung cabut dari TKP
and you know what. . .
pas gw balik ke rumah
Ejak ngechat gw di FB
"tan, ngakak gw, makanan tadi gak cocok ama lidah gw, jadi muntah, and karena minumnya gw fanta, jadi dikirain mamang yang jualan, gw muntah darah"
Note : mungkin dia kemasukan angin atau dia yang masuk ke angin (?)
#gaje

Gw sontak langsung ngakak ditempat dengan sukses, gak kebayang Ejak yang bodinya sesubur itu muntah di depan orang rame, dan Muntahnya merah kek darah
mungkin kalo gw liatnya pas lagi minum, pasti keselek biji kedondong(?) #gaje
":ngakak wakakakakaka XD"(ceritanya gw anak kaskus)

yah. . .
akhirnya timbul penyesalan kenapa gw balik lebih cepet
kalo gak balik cepet" pasti gw bisa ngeliat insiden ngenes tersebut
Note : for ejak, kalo liatnya maaf aibnya kebongkar :p
hehehehe

yah. . .
i think that enough for today
ntar malem kalo sempet gw nyambung cerita krukuruyuk si anak ayam survivor. . .
kalo gak sempet yowes besok aje
hehehehe
Ciiiaaaaooooo guys
Keep safe yah ^_^
Note : banyak yang nanya artinya ciao
oke gw kasih tau ciao itu artinya kayak see you tapi dalem bahasa italy
yoilah secara gw blasteran italy dan afrika
hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Bacotanmu :)