Pesan Dari Penulis

Gue Balik LAGI!!!
siapa yang kangen hayoo?

contact gue di FB/Twitter klik gambar di bawah ini

Find Me on...

Selasa, 23 Agustus 2011

Krukuruyuk : Bulldog dan Sang Merpati

sebelom baca yang ini, ada baiknya baca yang ini dulu...
Gw Si Ayam Survivor

lanjut cerita..
gw yang udah berhasil survive untuk beberapa hari terakhir makin kesiksa
know why??
manusia yang biasanya suka ngebuang sampah makanan sembarangan, sekarang udah pada puasa
alhasil gw cuma bisa ngandelin pembagian sembako yang lagi gencar"nya diadain menjelang lebaran

yah
gw kemaren sempet seneng juga
pas tanggal 17 agustus, karena gw yang lagi kesel ama manusia, berhasil ngeliat sisi bodoh manusia
"manjat pohon penuh oli cuma buat dapetin baju?" -..-
rebutan lagi ?


belom pas jatoh ga ada pengamannya
gw rada kasian ama manusia ini diadu domba ama orang yang bernama "ketua RT"
kalo gw manusia udah gw tonjok itu ketua RT :3
#sayangnya gw anak ayam


well...
mungkin lo bertanaya"
"kok judulnya bulldog?"
"kok anak ayam bisa ngetik?"
"kok anak ayam bisa ngehack Blog orang?"
bahkan yang lebih ekstrim
"kenapa ayam se-imut ini harus terlantar di peradaban manusia modern?"
#yang terakhir ngarep

oke
gw mulai aje ceritanya
kemaren gw yang udah berhasil survive, coba masuk ke salah satu rumah
ada tulisan aneh di depan rumah
"Awas ada ANJING galak"
#khusus untuk yang di bold, bacanya keras"


gw ga perduli
karena perut gw udah berevolusi dari keroncongan ke dangdutan
bahkan rock-an
dan pas gw mau masuk ke dalem


tiba" ada seonggok makhluk biadap
dengan tampang bego
badannya 10x lebih gede daripada gw
kakinya 4, kukunya panjang
badan sixpack(ada binatang sixpack?)
bodinya aduhai
mulutnya ileran
seolah bilang "ada cemilan nih depan gw"
dan mata melotot
seolah bilang"iyyhh ayamnya unyu bangetz"
#plakk


gw yang ngerasa ada yang ga beres ama ini Makhluk langsung negor sok akrab
"oii sob, apa kabar? tambah idiot ganteng aja lo"
dia diem ga ngejawab
gw negor lagi
"gw masuk duluan yah, laper nih, mau gw ambilin tulang? ato steak daging?"
dia masih diem
gw ngomong dalem hati "duh, bener ga beres nih anak, kabur aja deh"
gw langsung lari ke dalem

gw jalan...
dia jalan
#mampus

gw lari...
dia lari
#mampus kuadrat


gw stop...
dia masih lari
#mampus kubik a_a


dia ngejer gw dengan biadap
seolah ada harimau dibelakangnya yang siap nerkam dia dari belakang
kampret sekampret kampretnya orang kampret

dia mulai gonggong
ngebuat seisi rumah pada nongol
gw makin panik
"gimana kalo gw dikasih racun serangga?"
"gimana kalo gw dijadiin ayam goreng?"
"gimana kalo semua ini cuma mimpi?"
"gimana kalo...
pikirin aje sendiri deh


oh mai gooottt
tolongin gw oii
nyak babeh  ncang ncing kacang kancing
toloooongggg


tiba"
seonggok merpati putih terbang ngedeket ke gw
langsung ngangkat tubuh unyu bin imut gw ke langit


gw reda
tapi dalem sisi lain
gw dalem masalah besar
"gw mau dibawa kemana nih!!"


makin lama gw nebeng, makin tinggi die bawa gw
"oii turunin gw"
"oke"


dia ngelepasin gw dari cengkremannya
di ketinggian sekitar 20 meter


"AAANNJJJRRRRIIIIIIIIITTT !"


sayap gw kan cacat
gimana gw terbang??


gw berusaha ngepek" sayap
gak ngaruh...


dan lagi
si merpati ngangkat gw pas sepuluh senti diatas tanah
badan gw pucet setengah mampus
kayak nasi basi yang di cet putih


dan akhirnya si merpati laknat nurunin gw


"jadi anak ayam jangan sok belagu, tinggal dimana lo?"
"emmm... makasih ya, gw krukuruyuk, gw ayam survivor ga punya rumah"
"ngenes"
"hehehe iya, nama kamu siapa?"
"apa gunanya nama?"
"oke jadi gw manggil lo apa?"
"chika"
"oke makasih chika"
dia ngangguk

akhirnya setelah itu
gw punya temen juga
chika adalah temen pertama gw, dan cewek pertama yang gw tegor
#ngenes

To Be Continue...

6 komentar:

  1. Asli.. serial kukuruyuk ini selalu bikin aku tertawa... lucu, gak bs aku bikin cerita yang model begini.. :)

    BalasHapus
  2. hehehe
    makasih mah

    bikin aje, siapa tau bisa duet bikin kompilasi :D

    BalasHapus
  3. jiaaah...


    malem2 bikin gue sakit peyut aja ni orang.. wahahaha

    anak ayam bisa ngehack blog orang..??? *atuuut*

    BalasHapus
  4. jiakakaka
    gw ga tau itu pujian atau hinaan yang jelas makasih :p

    iye, liat di sekeliling lo, siapa tau kenemu bang napi (?)

    BalasHapus
  5. kunjungan pertama nih :) salam kenal ya

    BalasHapus
  6. yep sami"
    ayu follow"annya juga boleh hehehe :D

    BalasHapus

Tinggalkan Bacotanmu :)